Sabtu, 18 Mei 2013

Geng Fast And Furious 6 satroni MTV Movie Awards 2013






MTV Movie Awards tak pernah tanggung dalam mengundang bintang populer untuk hadir ke atas panggung acaranya. Setelah Brad Pitt dan Kim Kardashian dihadirkan dalam acara, kini kabar terbaru mengatakan bahwa jajaran pemain FAST & FURIOUS 6 akan hadir pula menjadi presenter.
Pemain utamanya seperti Vin Diesel, Paul Walker, Michelle Rodriguez dan Jordana Brewster dipastikan tampil di atas panggung pada hari Minggu (14/04) nanti. Mereka akan membuat ajang penghargaan film tersebut menjadi lebih meriah. Bersama dengan bintang lain seperti Chris Rock, Zac Efron dan Melissa McCarthy, pemain FAST 6 akan membuat penonton menjerit girang.
Selain keseruan di atas, pada ajang yang memasuki tahun ke-22 penyelenggaraannya ini, Selena Gomez akan memamerkan single terbarunay yang berjudul Come & Get It. Sementara Macklemore dan Ryan Lewis akan memainkan single mereka Thrift Shop.
Ajang penghargaan perfilman yang lebih bergaya pop ini bakal disiarkan langsung pada Minggu (14/04) ke seluruh dunia. Dipandu oleh Rebel Wilson, dipastikan acara ini bakal tersaji seru. Nantikan siapa-siapa saja yang bakal menjadi pemenangnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © BLOG MARI BERBAGI Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger